Hot Posts

6/recent/ticker-posts

8 November 2019 hari Penggalangan Dana yang Di Adakan Oleh YKI Cabang Tapanuli Utara yang di Ketuai Oleh Satika Simamora



Yayasan Kanker Indonesia Cabang Kabupaten Tapanuli Utara yang saat ini di ketuai oleh Satika Simamora, akan menggelar kegiatan amal penggalangan dana yang dilaksanakan pada tanggal 8 November 2019 di Sopo Partukkoan Tarutung yang akan dimulai sejak pukul 19.00 Wib. Segala persiapan untuk pelaksanaannya telah dirampungkan. Pemerintah Daerah Kabupaten Tapanuli Utara yang dipimpin oleh Drs Nikson Nababan sangat sangat mendukung kegiatan amal ini dan memberi apresiasi yang sangat besar.


Sebelumnya, Satika Simamora beserta para jajarannya telah mengunjungi Ayu Aritonang di kediamannya, salah satu penderita Tumor dikaki yang sampai saat ini tidak bisa bergerak hanya terdiam menahan rasa sakit. Keterbatasan perekonomian keluarga, membuat Ayu sampai saat ini belum bisa dibawa untuk melakukan tindakan pengobatan.
“Puji Tuhan, kegiatan seperti ini telah lama saya impikan dapat terlaksana” ucap Satika. Harapnya, para masyarakat dapat antusias juga berkontribusi nantinya di acara ini. Karna semua dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan buat mereka saudara/i kita yang akan membutuhkan seperti salah satunya Ayu.
Panitia pelaksana (Tiurma Sinaga) kegiatan amal ini menerangkan, pada acara tersebut beberapa sponsor yang dilobbi oleh Satika Simamora, ikut mengambil andil untuk kesuksesan acara ini, salah satunya PT Melia Sehat Sejahtera dan juga artis Batak tersohor yaitu Style Voice.


Salah satu leader Trio batak ini, Willy Hutasoit mengungkapkan ” Kita siap mendukung acara kegiatan amal ini tanpa bayaran ” ucapnya kepada Ketua YKI Cabang Tapanuli Utara Satika Simamora. Mereka akan mengisi Hiburan di malam amal tersebut dengan maksimal.
Berbagai kegiatan Bazar dan Lelang juga akan diadakan, yang direncanakan dapat memaksimalkan penggalangan dana nantinya. Panitia juga telah menentukan, untuk harga perkursi yang kita pesan untuk mengikuti kegiatan tersebut dihargai senilai Rp. 300.000, dan untuk per meja yang kuotanya disediakan 6 kursi dihargai Rp. 3.000.000. Untuk pemesanan dapat dihubungi Tiurma Sinaga (+62 813-7676-2178) dan Marjunjung Hutabarat (+62 811-6260-716).



Posting Komentar

0 Komentar

close