Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satika Simamora Ketua YKI Cab Tapanuli Utara Akan Gelar Malam Dana Amal Bagi Penderita Kanker & Cacat


Satika Simamora Saat Memberi Kata Penghiburan dan Penyemangat Kepada Ayu Aritonang Penderita Tumor Tulang dikediamannya. (Tarutung-Taput)
Selasa 29 Oktober 2019, Satika Simamora menyempatkan diri khusus untuk berkunjung ke kediaman Ayu Aritonang (16), salah satu wanita penyandang Tumor Tulang yang beralamat di Hutabagasan Kelurahan VII Hutabaginda Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara. Pada kunjungan tersebut, Satika Simamora Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Utara Memimpin doa bersama dan meminta kepada Tuhan untuk kesembuhannya, Satika juga selalu menyemangati Ayu, ” Tetap Semangat ya dek, Tuhan Mengasihimu ” Ucap Satika Simamora. Kunjungan Satika Simamora yang didampingi para stafnya, pada saat itu juga memberi Bantuan Dana yang terkumpul dari seluruh Jajaran dan Sahabat Satika Simamora. Bantuan yang langsung diserahkan kepada Ayu, sekiranya dapat meringankan beban dana perobatan Ayu harap Satika.

Melihat keadaan Ayu yang sangat memprihatinkan, Satika Simamora tergerak untuk mengadakan Malam Pengumpulan Dana , Hal itu diutarakan nya usai mengunjungi Ayu di kediamannya. Pelaksanaan Malam Amal yang direncanakan pada tanggal 8 November 2019 akan digelar di Sopo Partukkoan Kabupaten Tapanuli Utara. Satika berharap, kiranya bagi siapapun yang nantinya mengetahui kegiatan amal ini, agar datang untuk memberi kontribusinya, ” Karena Makna Dari Kehidupan itu adalah membuat Kehidupan lebih bermakna ” Kata Satika Simamora.


Penggalangan dana yang akan direncanakan dalam bentuk Bazaar dan Lelang dipastikan juga akan ada kontribusi dari Artis Batak Ibukota Style Voice untuk menyemarakkan acara tersebut, Kesukarelaan Style Voice atas kehadirannya semua atas permohonan dari Satika Simamora, tidak tanggung tanggung Bunda PAUD Tapanuli Utara tersebut juga mengajak para Sponsor yang nantinya akan tergerak hatinya untuk turut memberi bantuan. Tegas Satika ” Tidak selamanya kita hanya berpatokan ke Pemerintah, Setidaknya kegiatan amal ini juga dapat sukses apabila kita dapat menggaet Sponsor “.
Harapan Satika semoga acara amal yang telah direncanakan dan telah dilaksanakan persiapannya dari saat ini akan berlangsung sukses. Juga para elemen masyarakat yang tau kegiatan ini nantinya akan memberi kontribusi pada kegiatan tersebut, agar apa yang diharapkan untuk meringankan beban saudara/i kita yang membutuhkan dapat terwujud.

Posting Komentar

0 Komentar

close