Hot Posts

6/recent/ticker-posts

NYAMAN - ANDMESH



*
Lama Sudah ku Menanti
Banyak Cinta datang dan pergi
Tapi tak pernah aku senyaman ini
Mungkin dirimulah cinta sejati

**
Tak akan ku ragu lagi
Ku jaga sampai ke Ujung nadi
Tak kan ku sia-sia kan lagi
Buat Hidupku lebih berarti

Reff :

Cintamu Senyaman mentari pagi
Seperti pelangi pagi,  slalu ku nanti..
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia,  milikimu seutuhnya

Ha... Aaa... Aaaa
Ha... Aaa... Aaaaaaaa

**
Tak akan ku ragu lagi
Ku jaga sampai ke Ujung nadi
Tak kan ku sia-sia kan lagi
Buat Hidupku lebih berarti

Reff :

Cintamu Senyaman mentari pagi
Seperti pelangi pagi,  slalu ku nanti..
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia, milikimu seutuhnya

Naa.. Na... Naa.... Naaaa
Naa.. Na... Naa.... Naaaa
Naa.. Na... Naa.... Naaaa
Hu.... Uuuuuuuuuuu

Tak kan ku sia-sia kan lagi
Buat Hidupku lebih berarti
Hoooooooo........ 

Reff :

Cintamu Senyaman mentari pagi
Seperti pelangi pagi,  slalu ku nanti..
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia,  Hooooooooooooo

Reff :

Cintamu Senyaman mentari pagi
Seperti pelangi pagi,  slalu ku nanti..
Cintamu tak akan pernah terganti
Selamanya di hati
Aku bahagia milikimu seutuhnya
Aku bahagia... Hoooooooo
Aku bahagia milikimu seutuhnya

End......... 





Posting Komentar

0 Komentar

close