Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Apa Salah Dan Dosaku

D' Lloyd


*
Haruskah hidupku terus begini
Dengan derita yang tiada akhir
Kemanakah jalan yang harus ku tempuh
Agar ku bahagia..

**
Oh... Tuhan berilah petunjuk Mu
Untuk ku jadikan pegangan hidupku
Apakah salah ku dan apa dosa ku
Sampai ku begini..

Reff :

Aku Tak sanggup lagi, menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi, menerima semuanya..

(Musik....................)

**
Oh... Tuhan berilah petunjuk Mu
Untuk ku jadikan pegangan hidupku
Apakah salah ku dan apa dosa ku
Sampai ku begini..

Reff :

Aku Tak sanggup lagi, menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi, menerima semuanya..

Aku Tak sanggup lagi, menerima derita ini
Aku tak sanggup lagi, menerima semuanya..
Menerima semuanya............

end...............


Posting Komentar

0 Komentar

close